All New Accord Euro

12:00 AM 0 Comments


Setiap tahun antara 2005 dan 2010 Accord Euro Honda telah dalam tiga mobil media paling populer di negeri ini, membuntuti armada favorit Toyota Camry dan Mazda6.

Selama enam bulan pertama tahun ini, bagaimanapun, Accord Jepang dibangun dengan krisis identitas merosot ke posisi keenam, disusul oleh Ford Mondeo, Hyundai i45 dan Subaru Liberty dalam apa yang telah menjadi segmen serius kompetitif.

Berharap untuk menyegarkan Euro dan memberikan tendangan penjualan, Honda Australia meluncurkan 2012 Honda Accord Euro diperbarui pada 2011 Bermotor Internasional Australia Tampilkan di Melbourne pada bulan Juli.

Seperti kebanyakan mobil di kelas menengah, styling adalah tip konservatif menjelang akhir spektrum, dan Hanya penggemar setia akan memilih trim satin selesai baru pada roda kemudi, interior pintu menangani, konsol tengah dan komponen interior lainnya, yang melengkapi update kabin.

Harga dari Euro 2012 baru Accord telah turun $ 1150 dibandingkan dengan model sebelumnya. Fitur baru di kisaran termasuk konektivitas USB dengan integrasi iPod, built-in Bluetooth (menggantikan perangkat A-pilar rumit), kunci lipat dan Stabilitas Trailer Assist.

Model entry-level juga manfaat dari lampu otomatis dan hujan-sensing wiper, dan untuk pertama kalinya top-spec Mewah Navi mendapatkan standar Bi-xenon lampu HID dengan auto tinggi / rendah balok dan Cornering Function (yang beroperasi pada kecepatan hingga 40km / h). 

Salah satu hal paling mengecewakan tentang berbagai Accord Euro Honda di Australia adalah kurangnya keragaman. Hanya ada satu body style (sedan) dan satu pilihan powertrain (2.4 liter bensin). Euro Accord tersedia di luar negeri dengan baik mesin diesel dan bentuk tubuh gerobak, tapi Honda Australia terus untuk merobohkan mereka kembali untuk pasar kami. 

Rem mengambil sedikit dorongan awal di kisaran pedal tapi datang dengan rasa mendorong mendesak ketika Anda menekan sedikit lebih dalam.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: