Laptop Termahal Di Dunia

6:04 PM 0 Comments

Laptop atau komputer jinjing adalah salah satu alat ( Device ) kantor yang biasanya berfungsi sebagai alat pengolah data. Tapi untuk kalangan anak muda jaman sekarang, Laptop bukan digunakan untuk mengolah data, melainkan untuk media Entertainment. Untuk satu buah Laptop biasanya merogoh kocek yang tidak sedikit bahkan sampai puluhan juta. Tapi. How about This Laptop? Laptop yang satu ini dikatakan sebagai laptop termahal di dunia. Penasaran? Take a Look!

The Most Expensive Laptop In The World

Seorang Pengusaha Desaigner Gadget asal Liverpool, Inggis. Stuart Hughes Merilis laptop Macbook Air Supreme Ice Edition. Laptop ini bisa kita miliki seharga US$ 207.900 atau sekitar Rp. 1.8 Miliar. Wow. It`s a Fantastic Price!
Bagian depan pada laptop ini dlapisi Platina sementara di bagian lain terselimuti oleh alumunium mengkilap untuk menambah kesan Crystal ice. Logo Apple pun tertutupi oleh 53 berlian Internally Flawless 25.5 karat.  Portable Computer ini berbobot 2,5 kilogram. Namun dalam laman resminya, Stuart Hughes tidak menjelaskan spesifikasi MacBook yang hanya dibuat sebanyak sepuluh unit ini.
Sebelum ia Merancang Macbook Air Supreme Ice Edition. Ia juga telah merancang beberapa Gadget lain. Sebut saja Nokia Diamond Series. iPhone 3G Supreme Rose dan BlackBerry Diamond Series.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: