Konser Suju Di Singapore dengan penonton terbanyak

1:20 AM 0 Comments

Kalian pasti tahu yang namanya band SUJU kan? Suju adalah Boy Band asal Korea yang lagi ngetop banget di Korea. Dan kalian tahu? Suju pernah melakukan konser di Singapore dan katanya Konser Suju di Singapore punya penonton terbanyak berdasarkan pendapat SMEnt pada tanggal 31 Januari.

Super Junior yang mengadakan Tur Asia mereka, Super Show 3 di Singapore Indoor Stadium pada tanggal 29 dan 30 Januari menarik total 20.000 penonton. Jumlah penonton tertinggi yang dari sebuah event, bahkan jika dibanding dengan konser di Korea Selatan.

Promoter Lokal SS3. "Runing Into the Sun" mengatakan bahwa "Konser 2 hari di Singapore adalah konsert tersukses yang pernah diadakan oleh Super Junior. Pengaruh SJ ke Industri KPOP pun sangatlah hebat, terutama untuk para fans Suju."

Menurut SM. Konser Suju yang tadi nya hanya dijadwalkan selama satu hari saja, tiba - tiba ditambahkan show kedua karena pembelian ticket yang sangat kompetitif. Ketika situs pembelian tiket dibuka pada hari pembukaan, server down dengan cepat, dan setelah 10 menit, semua kursi habis terjual. Juga ada penjualan offline, dimana fans mengantri semalaman, dan ketika penjualan dimulai, tempat penjualan tiket tersebut sangat padat.

Super Junior mengadakan konser mereka selama 3 jam, menyanyikan lagu antara lain seperti “Sorry Sorry”, “U”, “Bonamana” dari jumlah 32 lagu yang mereka bawakan malam itu. Leeteuk dan Heechul, yang terlibat kecelakaan dengan 7 mobil pada tanggal 28 di Singapura, memberikan pertunjukkan yang mengagumkan dengan member-member lain, membuat fans bertepuk tangan.
Selain di Singapura, SS3 juga akan diadakan di antara lain Tokyo, Jepang, Taipei dan Manila.

.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: