SpiderMan 4

3:31 AM 0 Comments

Siapa yang tak tahu Spiderman? Seorang Manusia biaasa yang tiba tiba mendapat kekuatan super karena gigitan laba - laba ini akan segera melanjutkan cerita nya di film "Spiderman 4" yang merupakan sequel dari Film Spiderman 3 yang bertemakan Black Suited Spiderman atau spiderman berbaju hitam.
Kali ini kita tidak akan membahas tentang jalan cerita Spiderman melainkan Mengapa Tobey Maguire dan sutradara Sam Raimy tidak terlibat pembuatan film Spiderman 4?

Spiderman 4
Kabar yang berhembus mengatakan bahwa alasan kenapa mereka berdua tidak ikut adalah karena sutradara ( Sam Raimy ) tidak sepakat atau berbeda pendapat dengan ide cerita yang diajukan dari pihak Sony Picture. Sementara Tobey sendiri masih belum ada penjelasan  kenapa dia tidak bermain di Spiderman 4.
Sampai sekarang pihak Sony dan Marvel masih mencari pengganti Peter Parker, tetapi kabar terbaru yang didapat, sudah ada beberapa kandidat yang menggantikan posisi Tobey Maguire sebagai Peter Parker di Spiderman 4. Ada sekitar 10 artis pria yang akan dijadikan kandidat sebagai Peter Parker atau Spiderman, yaitu :
Zac Efron, Jim Sturgess, Reeve Carney, Anton Yelchin, Daniel Radcliffe, Robert Pattinson, Jake Gyllenhaal, Aaron Johnson, Joseph Gordon-Levitt, dan Josh Hutcherson.
Nah, Begitulah kira kira info sementara tentang film Spiderman 4. Well, kita tunggu aja tentang kepastian Aktor yang akan menggantikan Tobey Maguire dan jalan cerita spiderman 4!

















Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: